Jumat, 27 Mei 2016

Sonic Dash Windows Store

Sonic Dash, Seberapa cepat kamu dapat mengelilingi dunia hanya dengan seekor landak ?

eh-eh jangan salah, ini landak bukan sembarang landak, ia mampu berlari melebihi kecepatan suara. Dengan aksinya itu, ia berhasil meredam pasukan jahat Dr. Eggman yang berambisi mengisi dunia dengan kejahatan. Yup, tentu kamu tahu siapa gerangan, dia lah Sonic the Hedgehog, si landak dengan kemampuan lari yang super cepat, yahuuuu.


Dengan petualangan barunya, kali ini kalian akan bermain sebagai tokoh dalam dunia Sonic dan dituntut untuk berlari, melompat, menghindari rintangan, berlari lagi, melompat, dan mengalahkan pasukan Dr. Eggman hanya dalam satu waktu. Yup benar, pecinta game endless runner pasti kenal aksi ini, kalian akan suka permainan ini, terlebih didukung dengan grafis yang ciamik, gerak yang halus, tempat yang indah, permainan tentu jadi semakin seru.



Jika pada permainan endless running lainnya kalian hanya bisa berlari-melompat-menghindari rintangan-berbelok-dan kemudian berlari lagi, Sonic Dash mampu menghancurkan semua rintangan yang ada. Ditambah sepanjang lintasan, kamu akan menemui Ring untuk dikumpulkan dan dapat diupgrade dengan membeli power ups baru, sehingga kemampuan Sonic akan semakin meningkat dari misi ke misi. Setiap jalan dipenuhi pelontar khas yang biasa kamu temui pada game Sonic sebelumnya. Dan tentu, akan kalian temui juga kepiting menyebalkan yang dapat mengeluarkan tembakan dari dalam capitnya, dan ikan raksasa yang gemar melompat di atas jembatan.



Ayoo, miliki game ini dan segera mainkan karakter Sonic kalian, aku menungguuuu. (rainkidz.blogspot.co.id)
















Link download :



Note : tipe file .appx, baca instruksi dulu sebelum install, atau baca Cara mudah instal file appx Windows Store dengan PowerShell berikut.

Semoga bermanfaat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar