Kamis, 26 Mei 2016

Queen's Quest: Tower of Darkness Windows Store

Queen's Quest: Tower of Darkness, sebuah game adventure yang terinspirasi kisah Grimms' Fairy Tales. Dimana permainan ini mengambil sebuah tempat kerajaan yang sangat jauh dari peradaban, yang dipenuhi unsur magic, keajaiban dunia dan penuh dengan misteri makhluk dunia lain.

Kehidupan dunia kerajaan yang damai dan indah tiba-tiba rusak oleh kedatangan penyihir jahat. Putri pewaris kerajaan dan suaminya tak kuasa menahan sang penyihir yang hendak menculik putri kecil mereka yang baru lahir. Di sisi lain, putri raja hampir terkena bahaya, seketika Magnus, sang godfather datang dan melindungi putri dengan sihir magisnya, namun celaka Pangeran Henrik malah berubah menjadi batu. Sementara penyusup kabur dari hadangan Magnus, dan berhasil lari dari kerajaan.



Siapakah penyihir jahat itu ? Kenapa sang putri kecil diculik ? Adakah hubungannya dengan masa lalu Pangeran Henrik dengan penculikan ?

Waktu semakin sempit, Pahlawan kita, putri raja harus bergegas maju membuktikan keberanian dalam dirinya dan mulai bersikap sebagai seorang ratu sejati. Dia harus melalui perjalanan panjang melintasi tempat-tempat yang indah, memecahkan banyak teka-teki, bertemu dengan karakter yang menarik, dan mencari tahu kebenaran akan kutukan mengerikan yang menimpa keluarga kerajaannya.

Dapatkah ia mematahkan sihir jahat yang mengubah Pangeran Henrik ? apakah putri kecil dapat kembali kepada mereka ? (rainkidz.blogspot.co.id)





Link download :


Note : tipe file .appx, baca instruksi dulu sebelum install, atau baca Cara mudah instal file appx Windows Store dengan PowerShell berikut.

Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar